Friday, March 31, 2006
SELASA
kemarin senin ya??(iyaa onayy!!!!) brarti skrg selasa donk!!!(yaelahh pake nebak2 sgala!!)
so hari ini kita ada schedule maen futsal d STC(STC:Selasa Tidurr Cihh.. halahh.. bukan2!!!STC tuh Senayan trade Center)
paginy saiia terbangun dgn dengungan jam weker yg CINA(keCIl2 gaNAs!!!) .heheh.. waktu itu mnunjukkan pukul 6.00 pagi.
tetapi entah kenapa hatikuw berkata lain(ciie..),mata gw pun tewas lg. tak brapa lama gw tersentak,kebangun lgs!!
pas ngeliat jam!! anj**g!!!! udah jam 7.25!!! gw blom mandi,blom gosok gigi,blom keramas,blom menipedi,(huhhu,yg trakhir asli ngarang!!)
trus dgn sdikit yakin gw bertekad LAGI(untuk kesekian kaliny) ke kampus ga pake mandi!!! segera terambil baju paling simple yg gw suka,gw pake!!
trus gw kluar mo pake sepatu... tas udah disandang dgn erat!! akhirny gw siap!!! gw kunci pintu,uupss pas ngeliat kebawah.. gw masi pake boxerrr!!!!!!
yaahh,gw buka lg pintuny trus nyari celana trakhir yg brhasil masuk dgn mudah ke kaki kurus gw!!
huuuhh.. sdikit berlari kekampus tanpa mikirin bau apa yg tercium olh org2 laen..
akhirny sampe jg d kelas yg tnyata baru dimulaii.. huuuhh...
-SKIP-
kita udah di lapangan bola niyh!!! masi nungguin lawanny!! saking rinduny maen bola gw cuek aj makan eskrim d lap.bola..(apa hubunganny onaii????)
huahahha.. (tolong pencet SKIP lg dunk sbelum critany makin ga jelass!!)
-SKIP-
(sapa tuh yg pencet?? thx yaah!!!)
hehehe.. kembali ke lapangan..kedudukan udah ga jelas berapa!! yg pasti gw jg udh nyetak gol ga tau brapa..
tak lama kemudian PET girls datang memberi dukungan bwat PET boys yg lg maenn... huhhu.. jarang2 maen dapet suporter!!
akhirny babak brikuttny gw masuk!! (alhamdulillah pemainny pas lg yg bagus2..) permainan berlangsung cepat dan alot...
dan gw kembali mencetak gol ke gawang lawan(ya iya laahh,ga mgkin k gawang ndiri!!).. namun kali ini berbeda!!
gol gw utk pertama kaliny disambut dgn teepukan dan sorakan meriah dr tmen2 yg duduk disamping lapangan!!(duuhh akhirnya..!!)
huhuh..smakinn smangatt!!!! lagi2 gw nyetak gol!! kali ini sambutanny udah semeriah gol yg dicetak ronaldinho pas tanding lawan chelsea pada menit ke 76..
hauhhaha.. ya ga lahhh.. rame amatt!! next,permainan udh makin keras.. sampai salah seorg pemain lawan mencederai kakikuw!! dya menendang otot trisep kakikuw dgn tanpa rasa bersalahh..
walaupun akhirny dya minta maaf..("maaf yaah") yaah,gw maapin lahh.. namany maen bola khan..
tp gw masi kuatt,makin banyak gw brhasil memberi umpan2 bwat striker2 kami..
priittt..prittt...prittt..(bunyi apa tuh??) akhirny 120 menit permainan berakhirjg..
diiringi dgn lagu "we are the champion" nya Queen(terlalu mendramatisir) kita pun berjabat tangan dgn pemain lawan..
huuhh,leganya!!! dah lama ga maen ftsal ,akhirny maen lg.. pas maw balik ank2 pada pngen makan,ya udh gw blg,kita makan dkt mustopo aj,lmayan murah kok!!
trus smua pada stuju,dtengah jalan ga tauny si dita_halfbloodprincess(heheh..) maw balik.. trus karan ngerasa tas yg dpakeny ga aman,dya mw minjem tas gw aj.
ya udh kita tukeran tas dolo d dpan jalan yg dipenuhi bis "cepek dua".. kelar mindahin barang tu ank lgs ngibritt(cpet bgt sumpahh!!) masuk k bis "cepek dua" td..
akhirny gw dgn tas tenteng khas perempuan bergambar aussie dgn pedeny berjalan bareng ank2 k mustopo.. entah knapa gw mah pede2 aj make tas ituwh.. huhuhu..
walaupun gw tau org2 pada ngliatin..(narsis!) ga tau dh ngliatin gw pa tasnya.. huhuhu.. akhirny kami ma...
-SKIP-
(sapa tuh yg pencet skip lg?? udh bosen yaah?? hhehe..)
di perjalanan kita habis2an ngecengin si irwan yg 2 hari lg mo anniversary ke 19..(cihiyyy..)
-SKIP-
(yaelahh ga sabaran amat,mencet2 mulu!! ga da bokepnya ko!!!)
ki...
-SKIP-
*Jederrr.... tombol skip meledak krna dpencetin mulu*
(iseng bgt si lo!!!)
hehehe.. malemny kembali dgn rutinitas smsan dgn my "crazee" ,"gebetan"kuw yg makin ga jelass... knapa si tith?? bnyk pikiran y??
sambilan gw sms dgn "super angel" ,seorang cew yg memanggil kuw KaKak.. huhhuuh.. tyap hari slalu ada tips unikk!! malem itu tipsnya "SARAPAN BUBUR KACANG IJO BAGUS LHO,SUPAYA ASUPAN OTAK ITU BAIK.ORANG JEPANG CINA KOREA KHAN MAKAN ITU"
sambilan lg smsan ma "Til" ,nama asliny Tyrza... huhuhu.. really fun!!! different from the other girls!! too different!! huhuuh.. i know til!!! it's u'r life,so make u'rs to be more bermakna!!!
mreka lah org2 yg gy rajin smsan ma "ank aneh"(gw) ini..
huhhu.. capee.. bru mpe hari slasa yaah?? duuhh.. kenap.... zzZZZzzz...ZZzzz (cape bgt mpe ktiduran..)
 
diceritain oleh superINTELLIGENT jam 12:45 AM | Permalink |


3 Comments:


  • At 1:03 AM, Anonymous Anonymous

    wkakakak!! kocak sumpah hiburan banged! knp ada orang punya hobby tidur kaya lo! sering" update dong!
    bener" lo banged blog inii

     
  • At 9:31 PM, Anonymous Anonymous

    onay..onay..jorok bgt sih lo??
    Rajin2 mandi dong...ntar klo gebetan lu baca postingan ini,bisa ilfeel ntar dia..
    ghahaha...
    Rajin2 update jg yah..

    +Lian+

     
  • At 6:27 PM, Anonymous Anonymous

    lgy2 gw harus bilang "LOL" . Hahaha .. sumpah .. gw ngejungkel dr tempad doodookk .. huff .. hahaha .. lo cocoknya jadi pemain drama .. kyk extravaganza gtu .. hahaha .. xp