Sunday, November 27, 2005
PerIngAtan kERASSS bwat JERawat!!!&seBuah kiSah teNtaNG jERawaT sAkti
woyy,, woy,, *setengah berbisik*
gw baru tau klo tnyata jerawat itu nular dgn berbagai cara.

jd menurut analisis dr.onay s.kom lulusan fakultas kedokteran slipi ini ada beberapa cara yg dilakukan kuman jerawat yg dinamakan j124747 untuk menyebarkan diriny.dan itu trlalu banyak utk dijabarkan di blog ini.

namun dokter nan baik hati itu pun ngasi bocoran bbrapa tips2 nghindariny:

1.jangan sekali2 anda memegang muka anda dgn tangan bekas memegang bagian bawah *boker*.ini bner2 akan mnyebabkan akibat yg fatal,,muka anda bkl di cocorin jrawat mengamuk skitar satu minggu lbih.

2.jgn skali2 anda ngejekin/apalah namany tmen2 anda yg mempunyai jerawat lebih,krna mnurut riset kami cara itu tlah trbukti menularkan virus j124747 (penyebab utama jerawat) dgn sukses.udh bbrapa org penguji brhasil mncoba cara ini dan rata2 mreka BERHASIL menambah jumlah jerawat mreka.

3.jangan banyak makan makanan yg blum dibayar,spt mie goreng yg ngutang(ngledekin tmen gw),nasi goreng tmen yg blm dbayar,trutama kacang.spt kta ktahui kacang adalah sumber minyak terbesar di muka bumi ini di atas laut ditengah hutan.jd klo lo ska makan kacang apalagi kacang lo itu curian atw ngutang sklipun,SELAMAT PINJAMAN JERAWAT ANDA KAMI TERIMA,,, jgn lupa bayar dimuka,bukan di idung,,

4.coba lah bnyk2 minum air es,apalagi siang2 segerr bgt!!! klo ada duit sih bli teh botol aj!! lbih sger!!

5.udah ah,jerawat gw ngamuk nih!!

ngmong2 soal jerawat gw jd inget jerawatny kk gw,,
jd pas kita balik kampung kmaren,idul fitrian,kk gw mndapatkan bingkisan jerawat penuh noda di idungny yg klo digambarkan pke koordinat kartesius posisiny itu (-2,1).
anehnya tu jerawat bner2 terpelihara walau sang empuny(kk gw) dah brusaha mati2an ngbersihinny trus menerus.
sampe akhirny kita balik k jkt,tu virus j124747 masih bner2 btah di idung kk gw.malah akhir2 ini gw dgr udh maw berkembang biak gtu.

dan pada suatu moment dmn gw diutus oleh yg mahakuasa bwat nginep di kosan kk gw,tuh jerawat udh sgede kacang padi yg ijo2 itu.
kk gw udh bner2 marah dan mutusin bwat mengakhiri karir si jerawat yg sakti itu pada hari itu jg.peristiwa ini disaksikan langsung oleh gw,serdang(tmen kk gw),dan teddy(kontributor sbuah tv swasta yg kbetulan diundang utk mengabadikan pristiwa bersejarah ini "kematian sang jerawat").
dengan sejuta sesal didada,sesek di perut,dan sgala macamny itu jerawat brhasil mengeluarkan darah prtamany di muka bumi ini,sang empuny mulai brusaha menguras isi dalam sang jerawat yg pnuh darah kotor yg brwarna merah partai PDIP.konon katany ini jerawat turunan dri kapur barus,jd pas tu jrawat pcah seisi ruangan lgs brbau smerbak khas kapur barus.ini bau tu jrawat apa bukan gw jg ga' tau,yg pasti tu ruangan bau kapur barus.hehehe,,
dan smua kejadian itu trekam langsung oleh HP 3230 ksayangan sang empuny yg bner2 direlakan bwat memeriahkan acara malam itu.
sukses brat dah acarany,kabarny ratingny tinggi bgt!!

spulang dri kos kk gw,tnyata tu jrawat smpt nurunin ilmuny k gw. dan hasilny pcaya ato ga' idung gw dtumbuhi jrawat brukuran sedang yg brada di posisi yg sama ama posisi jrawat kk gw!!
wadaw!!!! gw msti buru2 hubungin pusat riset jerawat gw nih.bwat ngupdate tesis baru klo jerawat itu tnyata jg menular lwat hubungan saudara!!!

ya udah,,
cukup dsini dulu crita ttg salah satu sobat gw (jerawat).
doain aj idung gw bkl smbuh,klo ga' bujug dah!!
crita diatas bkl keulang lg!!


bagi yg maw liat blogs lama gw,klik aj disini!!
tp gw jamin itu ga' sgila yg disini kok!!




 
diceritain oleh superINTELLIGENT jam 4:21 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 11:29 AM, Blogger SAPA SEH YG NULIS?? BEGO BGT...!!!

    moNyOnkkk... NyindIr gue nehHh.... gue KaN SaNg PemiLik PABRIk jeraWaT di Dunia iNi... saKing sayangnya Ma JeRawaT yg ada MaLah naMbaH PergauLan Bosss..... hihiihihhi.... dodoL nehhh ceritanyaaa.... JiJaYY.. taPi biKin gue NgaKak.. haiahihiaihahiaihihahiaih......