Friday, November 25, 2005


pagi yg menyebalkan!!!!!! abis sahur td pagi(khan gw syawalan!!),gw ga' bs tidur!!! trus gw paksain tdur krna jam 10 msti ujian,tkut ngantuk,,, si anjritt ga' tauny jam 7 ktiduran bneran,, mimpi2 yg ga' jlaz pun ngganggu tdur aneh kuw,, tba2 kbangun dgn sgt terkjut ga' taw knapa,, trus i see my hp,ooohh DAMN!!!! wktu mnunjukkan pkul 9.42!!!!! dgn gilany aq lgs mmakai sweater ksayangan kuw yg abis dpake smalem,ga' pke mandi gw lgs kumur2 dgn obat kumur yg dibeliin bokap kmaren,, kuoles deodorant ksayangankuw k ktiak yg ga' jls bauny ini,, kupke clana usang yg dah 2 mnggu dpake trus,, rambut yg aneh ini ttp aj kren walaupn gw ga' mndi membantu pnyamarankuw hri ini,,, kulempar spatu kluar kamar,beresin tas yg koyak(nempelin lakban dulu!!).gw ambil hp yg dri td udh kmasukan sms dri ade'kuw(blm smpt dbaca),rogoh dompet yg smaleman ddlem clana ini,,,,, trus kukunci kamar dgn buru2,, sgera pke spatu converse butut itu!!


dgn santainy aq melnggang  kkampus tanpa air yg membasahi rmbutku(ga' mandi),, dgn brgegas aq singgah d kosan sobatkuw waldo yg trnyata udah maw brgkt!!(biasany ujian yg laen dya slalu telat bgn,sme msti gw bngunin dlu tiap hari,,) dan cma sama dya aq crita hal ini(ga' mandi).

dya pun smbil trus2an ngakak brjln kkampus yg udh dpnuhi nak2 TI yg pngn ujian,,

ssampainy ddalem klas,, aq sgera ngisi form ujianny,, trus kudapati lmbar soal yg dibagiin oleh pngawas yg tnyt jg dosen matdis(ujian kali ini),, OOuuHHHH SHIITTT!!!!!!!!! kumenAtap 5 soAl urAian yg SAtupun tak kuketahui rumusny!!!!! ya allah cobaan apalagi ini pikirku,, dgn pnuh unek2 diotak yg nyaris lepas ini,aq mngerjakan soal2ny dgn mngndalkan logika kuw yg lmayan encer(mnurutkuw),, kelar ujian , msi dgn badan yg ga' tau kcium ama org apa ga' bauny aq nyamprin tmen2 yg kluar klas dgn wajah dingin(beku bgt) pnuh blas kasihan(alahh,,),, akhirny slah lama brbincang,aq mutusin bwt balik,, d jalan aq brpapasan dgn grombolan cew2 aneh(maap) klas kuw,, hohoho,, tnyta mreka tak menyadari ada yg lain di badankuw pada saat itu,, akhirny stlah lama brjalan kita brpisah dan aq tiba di kostku,,


bersambung,,,,
 
diceritain oleh superINTELLIGENT jam 9:04 AM | Permalink |


0 Comments: