Saturday, November 26, 2005
SAmbungAnny,,,


Stelah gw blik k kosan,tynata gw ingt ama janji gw td mlm ama salah seorg tmn lama gw,, kita janjian jam 1,,
jd gw lgs menyiram dgn paksa(ga' ah,,) badan gw yg pnuh dgn kemunafikan ini.hanya dalam beberapa menit gw udh brhasil menyingkirkan smua bau ,noda dan sgala jnis kuman berwarna maupun transparan. gw pun lgs mnemui si Kodok(kita panggil aj dya si kodok,krna ntar lo taw ndiri>,stlh mnunggu skitar bbrapa mnit,kmi akhirny brangkat k suatu tmpat yg dr td malem gw jg blm tau tmpt apa.prasaan gw jg ga' enak,masalahny si kodok pakaianny rapi abis kyk bapak2 umur 47 taon yg kelar ngambil duit pensiunny.d prjalanan gw cma dkasi taw kita2 maw nongkrong.katany di ruko gtu,waduuh pikiran gw mulai ga' enak nih,,(nongkrong kok di ruko,ga' ada tmpt laen emang spt d pematang sawah gtu.).ssampainy dtempat itu gw kaget2 12000x kaget,,, KODOOKKKK!!!! spontan gw teriak,, tnyata si kodok bw gw k kantor sbuah bisnis MLM yg mrp kntorny,,
krna dalam sejarah gw,udah 2 kali gw dtawarin bisnis mlm yg sama dgn tujuan yg sama,dgn kata2 yg sama pula dri sang manajerny,, nah ini maw nambah coretan lg d buku sejarah gw??? tidak!!! pas ddalem,gw lgs membantah smua kata2 sang plan manager yg brtugas memberi kotbah atw apalah namany agar sang korban(gw) lgs masuk dalam jebakan bisnis berjudul MLM ini,, namun gw tetep kukuh dgn semangat pantang menyerah gw,walaupun dya terus mnerus menyerang gw dgn kata2 yg bagaikan butir2 pluru ,gw tetep tegar melawan smuany(org gw pke rompi anti pluru,,). skhirny perjuangan gw menemui hasil yg sangat menawan,gw berhasil naklukin 1 org plan manager dan 3 org sales,, hohoho,, mreka terdiam dgn muka yg penuh eskrim kegagalan,, hohoho,, akhirny gw pamit ama kodok bwt balik duluan,, bner2 hari yg menyebalkan!!!

Pesan moral(niru2 si kambing nih!! piss2!!):MLM itu menyesatkan,jangan pernah masuk k dalamny sblum anda terjerat lbih dalem.MLM cma Mulut Lawan Mulut.
 
diceritain oleh superINTELLIGENT jam 3:07 AM | Permalink |


0 Comments: