Friday, March 31, 2006
SENIN
hri ni ank2 kampus geblek pada ngajakin gw nomat(nonton matahari..ya gak lahh..)
nomat ya nonton mati,eh bukan nomat ituu nolong pak mamat,eh salah..
aduuhh gw jg lupa kepanjanganny ap.. huahhaha..
pokokny hari senin kita dah janji maw nomat(bukan tomat)..
so today kita maw nomat..(ya elahh.. drtd itu mulu!!)
huahahha.. iya2 gw mulai crita..
jadi pada masa itu tersebutlah seorang anak..(lha2..ko ksitu?? upss salah!!)
oke2 kali ini seriuss..
ehmm.ehm..
(bismillahirohmannirrohim)
kita NOMAT!!! (yaaahhh....)
hauhahha..
iy,jd hri itu kita ngumpul dulu d suatu bntuk bangunan yg terletk persis di belakang binus,
org si nyebutny gazebo!! tp ga tau dh itu singkatan dr apa..(gazebo="gajah zebra bobo'" halahhh.. forget it!!)
stelah beberapa lama,ank2 udh ngumpul ,tp yg bisa ikut komat(ups..nomat!!) cuma 4 org..
gw,ateng,odoy,ma frankie.. akhirny kami mutusin dgn berat hati utk pergi nomat!!(halahh..)
kita2 nonton d slipi jaya,krna pada mw nonton final destination 3(padahal gw blm smpet nonton perempat finalnya lho!!halahh... ga penting!!)
stelah menunggu dan menunggu..(berikut urutan kegiatan yg kita lakukan slama menunggu:beli eskrim di bawah(gw yg coklat),trus naek lg,trus turun lg makan d , mnta fotoin ma cew,
bli eskrim lg,ke atas sholat,maen catur,bkin program,lompat gedung)(red:yg 3 terakhir cma becanda kok!!) hehhee..
akhirny kita berhasil dgn briliant masuk ke dalam ruangan gelap ygkatany si tempat nonton film(namany apa y??)
"Aaaa...." film blom dimulai si ateng udah treak!!! ga taunya bcanda!! hhheheh..
akhirny film dimulai.. jejenggg!!!!!(selamat menikmati)
...
...
...
(ga bs nonton filmny y??)
...
..
(seru lho!!)
...
...
(hehehe.. iy2 gw bcanda!! filmny dah abis ko!!)
huauuuuaaahh...
akhirny film udah selesai diputar tanpa memikirkan treakan2 si ateng yg smakin memelas..
huahhaha..(maaf ateng) hehehe..
ga tauny didalem si ateng dapet cew..(ga usah di bahas.. ini khn crita gw!!)huhuh..
akhirny kita balik,dgn janji esok hari akan bersama2 lagi!!(halahh.. ga sgitunya lahh)
-closed for today-