Friday, March 31, 2006
RABU

(09.00)
bunyi weker:tiitt..tiitt..tiit..
onay:zzzZZzzz...ZZZzzzz(ga ngaruhh!!)

(11.00)
bunyi hp: tiit..tiit zrettt..zrett.. ting tong.. trrrr..trrr...(itu bunyi hp yg disilent klo ada sms trus bunyi dan bergetar.. hehehe..)
onay:grookkkkk....fiuuhh..grookk..fiuhhh..(ga nampol!!)

(01.30)
(ga da bunyi apa-apa..)
onay:huuaaahhh... (malah bangun!!!)

busyett... lyat hp da 6 messages,2 misscll!! huhuhu.. kyana skrg gw dah jd org pnting..(yee..kepedean!!) oh iyaa.. gw lupa!! jam 10 td mstiny gw da janji maen bola lg brg tim tmen gw!! yaahh.. klewatan dehh..
sambil ngumpulin nyawa gw nyalain tipi 21 inch bermerk kepunyaan ucok(my bro) yg gw boyong dr kosanny stelah dya dihadiahi komputer oleh bokap..
eh ada sinetron MP2,yaah walaupun ga ska sinetron maw ga maw y nonton aj.. critany lmayan seremm.. ttg perempuan baju merah d flyover angke..
duhhh.udah jam 2.30... gw msti mandi!! jgn spt kemarin lg!!! dgn segera gw ambil pralatan bath gw!! sambil mengunci pintu kamar gw pun sgera k kamar mandi yg letakny di sebelah kanan kamar gw,turun tangga dikit,lompati satu gundukan,buka pintu,
byurrr.. kesirem aiirr..huhuhu..maw ngintip yaak??huhhahaha.. mandi dulu ahh..
[SENSOR] (krna udh ada RUU APP mandi gw ga bsa keexpose lg!!! bete dehh.. lho??)
fiuuhh.. segerrr.... ga da yg ngintip khan??!! huhhu..
-SKIP-
(heyyy,sapa tuh yg pencet?? bukanny udah rusak pas posting sbelumny?)
dgn tatapan polos penuh arti gw memandangi indahny pemandangan kota jakarta dr jendela lantai 8 ruang 808 gedung kampus binus anggrek kebon jeruk. huuhh...
dosen yg ngajar makin lama makin GJ(ga jelass) bgt!!! parahh.. otakkuw yg tidak mungil ini perlahan2 mengerut hingga jgmungil sperti yg kubayangkan..
dgn sedikit keyakinan berjuta pujian dan manisnya senyuman gw berusaha mencerna angka2 yg dicetak oleh spidol hitam milik binus yg dipake oleh si dosen bernama zahedi itu..
owww tidakkk!!! lumayan ngerti sii..(huahhaha..) tp tetep susahh!!
-SKIP-
(huahhaha,thx yg udah ngeskip!! bosen niy!!!)
udah malemm.. pengen nginep d kosny ucok ahh..
....
....
(kehilangan kontak!!)
 
diceritain oleh superINTELLIGENT jam 12:50 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 4:32 PM, Anonymous Anonymous

    ntar mlm2 jam 12 gw miskol loo yaa.. haha ;D biar lo bngun deh..
    lanjutkan blogmuu inii ! sapa tau bsa dbuat buku. jd ntar gw punya tmen seorang penulis bukuu halaaah.. judul bukunya ONAY SI KEBO BAU ;D